Begawan Bestari: Mendapat "pencerahan"

Sedikit Testimonial dari Hamburg

Teman-teman pencari beasiswa, :-)
Saya seorang dokter, internist, saat ini sedang dalam pendidikan Sub Spesialisasi Gastroenterologi (lambung - saluran cerna).

Saya gabung milis ini sekitar 1 tahunan, saat saya diterima menjadi fellow di Dept. of Interdisciplinary Endoscopy, University Hospital Eppendorf, Hamburg, Germany. Sbg international fellow saya tidak mendapat bayaran (berbeda dengan dokter jerman nya sendiri), tetapi saya juga tidak perlu membayar untuk bisa bekerja disana. Oleh karena itu saya harus mencari sumber dana sendiri, dan salah satu nya dengan mencari beasiswa dan ikut di milis ini. Sejak itu, saya berusaha mencari info, baik mengenai beasiswa maupun hal2 yang berkaitan dengan kehidupan di sana.

Milis beasiswa banyak memuat informasi yang saya butuhkan, walaupun pada akhirnya saya tidak dapat dana yang bersumber dari info milis beasiswa, tetapi saya telah mendapat "pencerahan" sebagai bekal saya untuk pergi ke sana.

Untuk moderators, terima kasih atas kerja mulia anda.

Bagi rekan2 yang ingin mencari sumber dana di luar beasiswa, seperti yang saya dapat :-) , silakan email saya lewat japri, will be more than happy to help all of you too.

Salam
Begawan Bestari

1 comments:

Anonim mengatakan...

halo dr begawan bestari..
saya juga berminat melanjutkan sub spesialis seperti anda,
mohon alamat emailnya dong..
-yetty

copyright milis beasiswa