Arryati: Pencapaian yang luar biasa

Dear milisters and moderators,

Saya bergabung dengan milis beasiswa di awal tahun 2004, nggak lama sebelum saya mengirimkan formulir aplikasi Chevening. Saya sudah mencoba apply beasiswa tersebut dari tahun 1999 dan hanya absen di tahun 2001. Dari lima aplikasi, saya berhasil maju ke interview sebanyak 4 kali termasuk yang ditahun 2004. Setelah 3 kali gagal, Alhamdulillah akhirnya saya dinyatakan sebagai succesful applicant untuk Chevening Awards 2005/2006.

Banyak informasi dan saran2 yang saya ambil dari milis beasiswa, terutama yang berkaitan dengan kiat2 menghadapi wawancara. Dan ternyata memang membantu sekali mengurangi kegugupan dan menambah percaya diri saat interview.

Memang masih panjang perjuangan yang harus saya lalui untuk sampai akhirnya bisa berangkat ke UK dan menyelesaikan studi dengan baik. Tetapi paling tidak, sampai ke tahap ini saja sudah merupakan suatu pencapaian yang luar biasa buat diri sendiri yang hanya "ordinary people" dan merupakan usaha pantang menyerah.

Akhirnya, saya mengucapkan terima kasih untuk moderator dan milister di milis beasiswa ini yg secara tidak langsung sudah membantu saya untuk lulus interview dan maju ke tahap selanjutnya. Bagi yang belum berhasil....NEVER GIVE UP! Coba aja terus....kalau saya yang tergolong biasa2 saja bisa, berarti para milister dengan kualifikasi yang lebih pasti juga bisa.

Thank you.

Salam,
Arryati

2 comments:

Anonim mengatakan...

salam kenal dan persahabatan. setelah membaca suratmu, saya jadi bersemangat kembali untuk mencoba melamar chevening lagi. tapi ngomong-ngomong apa tips agar kita bisa dapat beasiswa tersebut.

Anonim mengatakan...

aryyy...! aku baru baca msg mu ini setelah kita 3 bln bersama di kelas bhs fco1! setelah 4 bln aku kembali ke lombok, and masih seneng banget teriak ke ibu ku : ehh.....ini temen sekelas ku ! ha ha ha....
selamat ya ! missed u !

copyright milis beasiswa