Donny Lesmana: Jangan Pernah Menyerah!

Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Moderator Milis Beasiswa ini.

Terima kasih untuk semua informasi berharga yang ada dalam milis ini. Alhamdulillah saya mendapat beasiswa ADS dan telah menyelesaikan Pelatihan Bahasa Inggris. Rencananya saya akan berangkat ke Australia pertengahan Januari 2006. Saya mengambil Master of Financial Mathematics di University of Western Australia (UWA), Perth. (-sebagian dihapus-)

Untuk teman-teman yang masih berjuang memperoleh beasiswa, JANGAN PERNAH MENYERAH, karena siapa tahu tinggal selangkah lagi perjuangan Anda membuahkan hasil.

Dulu saya sampai 5 kali gagal mendapat beasiswa, padahal sudah dicoba ke berbagai negara. Mendapat beasiswa ADS-pun baru pada percobaan yang kedua. Pesan saya, tetaplah rendah hati. Jangan pernah terlalu bangga dengan status IPK dan Pekerjaan. Itu tidak menjamin apapun. Saya salah satu Dosen di PTN di Jawa Barat dengan IPK di atas 3.5, tapi tetap saja berkali-kali gagal. Jadi, tetaplah menjadi seseorang yang rendah hati dan jangan pernah berhenti berdoa & meminta kepada Yang Maha Pemurah.

Selamat Berjuang !!!

2 comments:

Bang Polz mengatakan...

Saya memohon maaf sebelumnya jika saya menggangu anda, saya adalah mantan mahasiswa di Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN),saya di Drop Out (DO) karena masalah indisipliner. Saya masuk kuliah disana mulai 2001 sampai dikeluarkan dari sana pada bulan Maret tahun 2004,tepatnya pada akhir semester ke-5. Jadi status saya masih lulusan SMA. Sekarang saya masih berusia 21 tahun 10 bulan. Yang saya ingin tanyakan apakah ada beasiswa yang masih menerima orang seperti saya? Atas tanggapan dan kerja samanya saya ucapkan terima kasih banyak.

Anonim mengatakan...

Dear owner/moderator blog ini.
Sekedar masukan saja. Mungkin ada baiknya kalau dicantumkan juga bahwa tulisan tersebut diambil dari testimoni salah satu member milis beasiswa dan owner/moderator milis ini bukan lah penulis artikel tersebut.
Saya sendiri tidak menyadari bahwa tulisan saya ada disini, sampai kemudian saya iseng2 men-search di google ttg nama saya dan keluar lah tautan ini.
Untuk teman-teman yg mengomentari tulisan saya ini, mohon maaf jika saya tidak menanggapinya karena bahkan saya sendiri pun tidak menyadari ada tulisan ini :D
Jika teman-teman berkenan, silahkan kirim email ke saya di donnymath@yahoo.com

Salam,
Donny Lesmana
PhD Candidate
School of Mathematics and Statistics
The University of Western Australia

copyright milis beasiswa