Retno Sayekti: Tips Di Milis Beasiswa Membantu Saya

Saya bukan milister yang aktif alias hanya pasif. Tetapi meskipun pasif saya selalu membaca semua informasi yang tersedia. Tidak jarang saya menyarankan ke teman untuk ikut milis ini, juga meng-copykan beberapa informasi yang saya anggap perlu untuk rekan-rekan saya.

Dan Alhamdullilah saat ini saya sudah dapat beasiswa dari kantor untuk sekolah lagi di Magister Manajemen-Universitas Indonesia (pengennya sih keluar negeri, tetapi saya baru punya baby dan tidak sanggup membayangkan untuk berpisah dengan lelaki kecil saya....).

Tercapainya keinginan saya untuk dapat beasiswa tidak lepas dari tips-tips yang ada di milis ini.

Terima kasih kepada semua moderator atas segala jerih payahnya (bahkan tanpa dibayar gitu lho.). Sekali lagi terima kasih.

Regards,
Retno Sayekti

2 comments:

Anonim mengatakan...

Hebat dapat beasiswa di Indonesia. Bangunlah segalanya dari hidup di Indonesia. Kalau di luar negeri.... banyak tenaga di buang untuk penyesuaian diri dan lingkungan. Lagipula mahal sekali padahal nilainya sama. Hidup Mahasiswa Indonesia. Teruskan belajar sampai S3 kalau bisa.
Selamat berjuang!
Ibu Sofia di Inggris mendoakan selalu sukses.

Anonim mengatakan...

Saya sangat senang dengan keberadaan mailing list beasiswa yang telah banyak membantu pelajar Indonesia dalam mendapatkan beasiswa ke luar negri. Salut dan selamat berjuang.. !!

copyright milis beasiswa