Magdalena: Terima Kasih atas Bantuan Milis Beasiswa

Dear MilisBeasiswa.com,

Tak lepas dari bantuan milis beasiswa ini juga, saya berhasil mendapatkan beasiswa dari VLIR untuk program Master di Universiteit Gent, Begia yang akan dimulai 25 September 2006 mendatang.. Saya mohon doa dari teman2 semuanya (serta dari Pak Moderator tercinta tentunya ;)hehehe), agar segalanya berjalan dengan lancar.. (Amin!)

Makasih banyak atas semua tips2 yang ada, dari mulai nulis application essay, ahh.. pokoknya semuanyalah.... dan yang paling berharga adalah testimonial dari temen2 semua yang sudah mendahului saya mencapai kesuksesan (semoga saya juga sukses.. amin), yang membuat saya amat terpacu semangatnya untuk tetap berjuang!.. Semoga temen2 yang lain juga tetap semangat!

Have a good luck to you all....
Doain ya!

Salam,
Magdalena Lenny Situmorang
Alumnus Biologi ITB 2001

Ai Farida: Pelajaran Berharga dari Milis Beasiswa

Syukur Alhamdulilah saya mendapatkan kesempatan short course NFP bulan juli ini di IHE Delft. Semua ini tak terlepas dari berbagai informasi dan tips mengenai bagaimana memenangkan beasiswa dari milis ini.

Terima kasih untuk semua informasi yang berkualitas dari milis ini. Tak luput a big thanks to moderators yang mengelola milis ini agar tetap memberikan informasi yang berharga.

Bagi saya, ini sebuah langkah awal yang sangat berharga. Mudah-mudahan bagi para anggota milis yang lain yang sedang berjuang tetap semangat,selalu berusaha dan berdoa.

Salam,

- ai farida -
Bukittinggi

copyright milis beasiswa