Iwan: Two Thumbs Up For The Moderators

Dear Bung Togap,

Pertama, saya Iwan, ingin menyampaikan bahwa saya berencana start program MBA Finance and Banking di KDI School of Public Policy, Seoul, mulai Spring semester tahun ini. Dasar hoki, studi saya di-support dengan scheme Global Ambassador Fellowship yang mencakup tuition fee and living cost.

Sekalian saya ingin minta bantuan rekan-rekan dan moderator di Perpika untuk saya di-add dalam databasenya sbg member karena kali pertama saya belum berhasil masuk. Terima kasih.

Menjadi member milis Beasiswa sejak 2002 (mohon dikoreksi jika keliru :)), banyak manfaat yang saya peroleh dari milis ini. Selama ini pula, moderators yg secara selektif dipilih untuk membantu kelancaran milis membuktikan personal quality mereka yg bisa dilihat dari isi posting, komentar, ide, dan peran moderasinya. Two thumbs
up for the moderators!!

Saya lagi-lagi lupa-lupa ingat, kira-kira 5 tahun yg lalu pernah membaca artikel yg diposting/ditulis (?) oleh Bung Togap mengenai leadership and career yg menurut pemahaman saya bhw potensi seseorang untuk maju dan sukses tidak terlalu tergantung background studi. Analisis senada juga diungkapkan oleh beberapa publikasi lain. Beberapa rekan yg mendalami ilmu manajemen dan ekonomi sering guyonan bhw engineering (under)graduate umumnya punya quantitative skills yg bagus.

Email ini juga secara pribadi saya tulis untuk meminta bantuan kepada Bung Togap sekiranya anda tahu/punya rekan-rekan yang dapat menjadi mentor saya dalam bidang MBA study and its career. Membaca berbagai sumber, saya semakin sadar pentingnya punya (lebih dari satu) mentor. Barbara Thomas, CEO NBMBAA berkomentar: "...the higher you go, the more you need a mentor."

Mohon posting saya diedit jika ada yg kurang sesuai.

Gu Jin Feng
Assistant Political Economy
Environmental Engineering and Sustainable Infrastructure
School of Architecture and the Built Environment
Royal Institute of Technology (KTH)
Stockholm

Baca informasi beasiswa dan tipsnya di www.milisbeasiswa.com

0 comments:

copyright milis beasiswa