Stefani: Pertama Kali Langsung Tembus

Dear friends,

Just pengen sharing…. Akhirnya Jumat kmr saya dah dpt official document dr DAAD klo saya dpt scholarship via jalur professional. Jd skr tinggal tunggu waktu utk cek kesehatan dan pengurusan visa, krn saya dijadwalkan br mulai kursus bahasa Agt (selama 2bln) dan kul MBA di Leipzig mulai Okt ini.

Bener2 thx God bgt buat kesempatan ini, dan saya jg mau mengucapkan terimakasih banyak utk milis beasiswa utk setiap info2 serta tips&trik terutama buat rekan milister yg sudah posting info tt DAAD scholarship ini di Agt 2008 kmr, also thx to Mas Hafiz dan Mb Ai Farida buat sharingnya sbg alumni DAAD scholarship holders.

Saya br pertama kali ini apply DAAD dan tembus (thx God bgt kan), padahal saya sudah 2x ketolak ADS. Sebelumnya saya tdk pernah memberanikan diri apply scholarship ke negara selain Ausie krn setau saya kursi yg disediakan kecil sedang ADS kan katanya memberikan 300 kursi/thn. Tp mungkin memang makin byk kursi makin byk pesaing yah, dan memang jalan tiap org beda2, saat satu pintu tertutup pasti pintu lain terbuka. So buat temen2 lain yg masi berjuang jgn pernah menyerah ya, keep fighting en never let the spirit die….

Sekali lagi thx so much all. Btw buat temen2 penerima DAAD thn ini, klo bs kontak2 ya mungkin kta bs ngobrol2 tt persiapan utk pergi kesana (kt mb Endah sudah ada 14org yg beruntung, tinggal tunggu 1 org lagi krn total ada 15 kursi yg disediakan). En buat para alumni SEPT MBA- Leipzig Univ, klo berkenan saya boleh minta contact emailnya? siapatau saya blh kontak japri apabila butuh nanya2 terkait perkuliahannya.

Best rgds,
stefani

2 comments:

@annelesmana mengatakan...

wah..selamat ya..
dari mana saya bs dpt info ttg DAAD? katanya perlu persiapan belajar bahasa jerman ya? berapa lama? itu biaya bljr ditanggung sndri ya?

doran mengatakan...

mbak Stefani, bisa minta kontak e-mail nya? saya berencana mau apply program DAAD untuk tahun ini.
Terima kasih.

copyright milis beasiswa