Vita: Setelah Yakin Tidak Diterima...

Alhamdulillah akhirnya saya dapat kabar baik. Setelah yakin tidak diterima,akhirnya saya baru dapat e mail bahwa saya adalah satu DAAD awardee untuk tahun ini. Padahal 2 minggu yang lalu saya dapat e mail penolakan dari DAAD untuk program yang sama tapi di uni pilihan kedua.

Sebenernya ini beasiswa yang saya apply pertama kali :). Ini pun karena dikomporin sama Kang Gun - DAAD awardee tahun lalu (Kang ,kompor nya bukan hanya nyala tapi meleduk :P). Jadi ceritanya karena waktu itu sempet merecoki beliau, akhirnya saya memberanikan diri untuk masukin lamaran ke DAAD. Tadinya gak PD abis, wah DAAD kan saingan nya buanyaaak. Lagian DAAD yang sekarang katanya mesti bersaing dengan aplikan2 seluruh dunia yang lain (cuma 7 orang dari seluruh dunia untuk jurusan sy yg dpt beasiswa). Apalagi setelah kasus salah kirim ijazah itu (minta ijazah akademik, aku kirim ijazah profesional) serta aplikasi yang sy merasa ngasal bikin nya. Setelah pesimistis aplikasi ku di reject, akhir januari lalu sempet di wawancara per telepon oleh course coordinator nya, dan baru tadi dapet official letter nya bahwa saya diterima di Universitat Heidelberg.

So, terimakasih buat temen2 dan para moderator yang sudah menginpirasi. Buat Kang Gun, Kak Iwan Adhi(thanks buat koreksi essay statement nya, it really worked out Kak :D), dr.Astri, dr. Andhika Rachman, mas Luth, mas Jauhary, Dafe, mbak Ai Farida dan teman2 lain yang udah mensupport dan berinfo2 ria,terima kasih banyak yaa....
Buat teman2 yang lain, tetap semangat ya . Hunting lah high and low, jangan
menyerah. If there's a wil, there's a way. (orang kayak saya aja bisa dapet, apalagi temen2 yang emang udah high achiever).

with love,

Vita

1 comments:

Anonim mengatakan...

Hi, Vita..
perkenalkan, nama saya diana (dlz_cute26@yahoo.com)..
Saya ingin sih mendapatkan sesorang yang dapat membantu dalam mengkoreksi 'karangan' saya sebelum dikirim ke sana.
Apakah mbak bisa membantu?
Trims-

copyright milis beasiswa