Zahrana: Dunia di Ujung Jarimu

Saya ingat waktu itu klo gak salah adalah bulan Oktober tahun 2003. saya masih menjadi mahasiswa ko-as kedokteran gigi dgn kesibukan dan level stress tingkat tinggi. saya pikir cita2 saya untuk lanjut kuliah ke jenjang lebih tinggi jauh di awang2. yg ada dlm pikiran adalah cepet2 nyelesein segala tetek bengek ini dan segera keluar dari kampus berbekal ijazah profesi. lupakan untuk sekolah lagi.

Yogyakarta,..tanggal lupa... saya sudah menyelesaikan putaran pertama jadwal ko-as saya. masih ninggal beberapa pekerjaan. betapa menyebalkan. lalu di UGM, tepatnya fakultas teknik, ada seminar tentang postgraduate study. Oh My God. inilah informasi yg saya cari. mendaftarlah saya. diseminar tersebut saya mbolos satu hari waktu ko-as demi ikut seminar itu.

Pembicara yg saya ingat betul adalah ibu Pangesti Wiedarti. beliau bilang "dunia ada diujung jari2mu....." setelahnya saya ikut milis beasiswa. tanpa henti saya search info tentang beasiswa................

sekarang tahun 2009...... saya berada di Eropa.... impian saya kuliah diluar negri
terkabul... setelah 6 tahun.....


Sevilla,2 January 2009


HAPPY NEW YEAR ALL THE MEMBERS..........THANKS FOR EVERYTHINGS

Zahrana Althafunissa

1 comments:

ayu mengatakan...

Hai, saat ini saya jg koas kedokteran.
saya terinspirasi oleh post anda..
terimakasih, doakan saya tetap semangat memelihara mimpi mencari beasiswa ke luar negeri untuk S2, dan smoga dimudahkan dalam mencapainya. amiin :)

copyright milis beasiswa