Evelin: Archives milis Beasiswa SANGAT berguna!!

Terima kasih Milis Beasiswa!!

Bergabung dengan milis ini sudah lama sekali rasanya, cuma sebagai pembaca setia aja. Perkenankan saya, Evelin, untuk sekedar share.

Tahun 2002, saya baru selesai kuliah S1 dan sejak masih kuliah aja sudah ada di pikiran, kudu apply any beasiswa yang ada. Begitu lulus, bukannya nyari kerja (yang harusnya jadi tujuan utama) eh malah berburu beasiswa. Sibuk urus legalisir ijasah dan surat2 lainya. Kebetulan saat itu beasiswa yang masih buka ya ADS itu. Sejak itu, sering2 liat di milis trus baca2 achives milis yang SANGAT SANGAT berguna sekali!! Kalo ada pertanyaan ato isian di formulir yang tidak ngerti, tanya ke milis juga. Yang jelas, tips and triks buat urusan interview dengan pihak pemberi scholarship bener-bener membantu banget buat saya. Sempat terpikir juga, bener ga sih ada peluang buat yang freshgraduate?(sempat minder juga) Soalnya rata2 beasiswa yang ada mencantumkan, mesti ada pengalaman kerja minimal berapa tahun. Yang jelas, dengan adanya milis ini bener2 membantu saya(yang nekat juga apply), yang akhirnya berhasil mendapatkan beasiswa (Puji Tuhan) ADS tahun 2004 (dengan sekali apply :)) and sekarang saya sedang studi di salah satu universitas di Australia.

Dan satu hal lagi, dengan bantuan dari milis beasiswa ini juga, adik saya yang sedang kuliah di Yogyakarta juga berhasil mendapatkan beasiswa Exxon Mobile, berkat tips dan triks dari milis beasiswa ini.

Terima kasih para moderators dan members milis ini.

7 comments:

Anonim mengatakan...

mbak mod, kok beberapa dari artikelnya stlh diposting terlihat melebar eh memanjang kekanan ya?

Salam.

~ Roy mengatakan...

wah... bener tuh bacanya susah.

tapi aku salut sama Evelin, hebat! boleh bagi tips and tricksnya? (sekarang giliran anda lho!)

merlyna lim mengatakan...

wah, ini masalahnya muncul krn platform.. cuma error kalo di IE, tapi kalo di Mozilla ok2 aja. thanks u/ pemberitahuan-nya.. aku benerin deh.

Anonim mengatakan...

thnks mbak Mod, udah dibenerin [aku pake Opera lho, kita sama kok ga suka pake IE :)) ]
Tapi kalo boleh usul ya, mbok layout-nya jgn diganti, yg kemarin itu hijaunya cool banget loh. Adem gitu deh.

Beasiswa khan harusnya bikin adem (warnanya hijau), kalo hitam, nanti cari beasiswa dikira kaya' acara misteri :p

Salam.

Anonim mengatakan...

lho koq hitam sih... ini kan biru, say...
biru bagus koq ah...

emenev mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
cupcake mengatakan...

Blognya sangat informatif.
Salam,
Santy - IdeBaru.com

copyright milis beasiswa